Harga dan Spesifikasi Sony Xperia ZR Docomo Baru/Bekas 2018

Posted By Game myid on Thursday 7 September 2017 | 21:12

Spesifikasi dan Harga Sony Xperia ZR Docomo Baru Bekas – Setelah sebelumnya sukses dengan merilis produk Sony Xperia Z1, produsen smartphone unggulan ini pun kembali mengeluarkan produk andalan yang tidak kalah dengan Xperia Z1, yaitu Sony Xperia ZR Docomo.

Masuk ke dalam kelas ponsel premium, spesifikasi dari ponsel yang satu ini tentunya telah mendapatkan penyempurnaan. Salah satu keunggulan dari Sony Xperia ZR ini adalah fitur tahan air yang sudah mendapatkan sertifikat IP58.

Tak jauh berbeda dengan ponsel pintar keluaran Sony lainnya, Sony Xperia ZR Docomo pun hadir dengan kelebihan desain menawan serta elegan. Dan tidak hanya itu saja, lho. Karena Sony tidak lupa menyertai produk andalan yang satu ini dengan berbagai fitur disertai juga dapur pacu nomor satu.
Harga dan Spesifikasi Sony Xperia ZR Docomo Baru/Bekas 2017

Spesifikasi sony xperia ZR docomo Lengkap


Disempurnakan dengan dimensi layar berukuran 4.55 inci, membuat Sony Xperia ZR jauh lebih unggul dibanding pendahulunya. Sony Xperia ZR Docomo memiliki dimensi 131.3 x 67.3 x 10.5 mm, layarnya masih menggunakan type TFT 16 juta warna dan memiliki keunggulan Shatter proof glass (kaca yang kuat saat ponsel terjatuh). 

Dan tidak hanya itu saja, Xperia ZR Docomo juga dibekali dengan CPU Qualcomm APQ8064 Snapdragon S4 Pro, Quad-Core 2.3 GHz Krait dengan GPU Adreno 320. OS Android 4.1.2 Jelly Bean yang bisa Anda upgrade ke 5.1.1 (Lollipop), serta RAM berukuran 2 GB. Keunggulan yang bakalan kita dapatkan dari Sony Xperia ZR Docomo ini adalah fitur kamera yang begitu menarik.

Fitur kamera Xperia ZR telah disempurnakan dengan resolusi 13.1 MP yang juga didukung oleh  fitur Autofocus 1080p@60fps. Sedangkan pada kamera depannya, Sony melengkapi ZR ini dengan lensa hanya beresolusi kelas VGA.

Nah, di bawah ini adalah spesifikasi Sony Xperia ZR Docomo yang wajib Anda ketahui! Apa saja? Simak penjelasannya berikut, yuk!

Spesifikasi dan Harga Sony Xperia ZR Docomo Terbaru



•Didukung dengan layar beresolusi 4.55 inci

Dengan dibekali layar beresolusi 4.55 inci, Sony Xperia ZR Docomo ini memberikan tampilan yang sangat memuaskan. Ponsel canggih yang masuk di kelas premium dari Sony pun telah dibekali dengan teknologi unggulan yang terletak di layarnya.

Teknologi TFT Display yang dilengkapi Shatter Proof Glass, memberi tampilan tajam. Tidak ketinggalan, Sony mengunggulkan Dragontail Glass yang terletak pada layar, untuk kepentingan proteksi layar.

•Kamera unggulan berkualitas kelas atas untuk selfie

Ya, seperti yang telah dijabarkan sebelumnya, Sony Xperia ZR Docomo ini telah dilengkapi dengan fitur kamera unggulan. Demi untuk memuaskan para pengguna smartphone keluaran mereka, Sony Xperia ZR dilengkapi dengan lensa berukuran 13.1 MP pada kamera pada bagian belakang.

Disempurnakan dengan fitur Autofocus dan LED Flash, membuat hasil gambar Anda berkualitas Full HD. Namun, pada kamera depan, Sony hanya membekalinya sekelas VGA saja.

•Sony Xperia ZR Docomo dengan dapur pacu garang

Berbekal dengan teknologi Qualcomm APQ8064 Snapdragon S4 Pro, disertai Quad-core dengan Lock Speed mencapai 1.5 GHz. Dan bukan hanya itu saja, Sony membekali Xperia ZR Docomo dengan kartu grafis GPU Adreno 320.

Teknologi tersebut membuat ponsel canggih dalam pemakaian game dan aplikasi berukuran besar tetap terasa ringan. Apalagi Sony membekali ZR Docomo dengan RAM yang cukup besar, yaitu dengan kapasitas 2 GB.

Untuk harga sony xperia ZR docomo sendiri saat ini banyak sekali dijual secara batangan/hanya hp dan charge saja, tanpa perlengkapan lainnya, untuk harga batangan kebanyakan mematok dengan harga pasaran terupdate agustus-september saat ini sekitar Rp.800-600rb saja, murah sekali bukan?

Baca Juga:

Itulah sedikit ulasan tentang spesifikasi Sony Xperia ZR Docomo untuk Anda. Semoga informasi tersebut membantu!

Blog, Updated at: 21:12

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.