Harga dan Spesifikasi Lengkap Sony Xperia Z2 Docomo Terbaru

Posted By Game myid on Friday 8 September 2017 | 09:52

Spesifikasi Sony Xperia Z2 Docomo – Setelah sebelumnya sukses dengan merilis produk Sony Xperia Z1, produsen smartphone unggulan ini pun kembali mengeluarkan produk andalan yang tidak kalah dengan Xperia Z1, yaitu Sony Xperia Z2 Docomo.

Masuk ke dalam kelas ponsel premium, spesifikasi dari ponsel yang satu ini tentunya telah mendapatkan penyempurnaan. Salah satu keunggulan dari Sony Xperia Z2 ini adalah fitur tahan air yang sudah mendapatkan sertifikat IP57.

Tak jauh berbeda dengan ponsel pintar keluaran Sony lainnya, Sony Xperia Z2 Docomo pun hadir dengan kelebihan desain menawan serta elegan. Dan tidak hanya itu saja, lho. Karena Sony tidak lupa menyertai produk andalan yang satu ini dengan berbagai fitur disertai juga dapur pacu nomor satu.

spesifikasi sony xperia z2 docomo

Disempurnakan dengan dimensi layar berukuran 127.6 X 65.5 mm, membuat Sony Xperia Z2 jauh lebih unggul dibanding pendahulunya, Sony Xperia Z1 Docomo. Layar beresolusi 5.2 inchi yang dipasangkan pada Sony Z2, telah disempurnakan dengan panel IPS LCD Triluminous Display X-reality Engine yang spesial mendapatkan inspirasi dari TV keluaran Sony. 

Dan tidak hanya itu saja, Xperia Z2 Docomo juga dibekali dengan CPU Qualcomm Snapdragon 801 2.3 dengan GPU Adreno 330. OS Android 4.4 Kitkat serta RAM berukuran 3 GB. Keunggulan yang bakalan kita dapatkan dari Sony Xperia Z2 Docomo ini adalah fitur kamera yang begitu menarik.

Fitur kamera Xperia Z2 telah disempurnakan dengan resolusi 20.7 MP yang juga didukung oleh  fitur Autofocus 1080p@60fps, 2460@30fps. Sedangkan pada kamera depannya, Sony melengkapi Z2 ini dengan lensa beresolusi 2.2 MP yang akan menghasilkan kualitas gambar HD.

Nah, di bawah ini adalah spesifikasi Sony Xperia Z2 Docomo yang wajib Anda ketahui! Apa saja? Simak penjelasannya berikut, yuk!

Spesifikasi dan Harga Sony Xperia Z2 Docomo Terbaru


•Didukung dengan layar beresolusi 5.2 inchi

Dengan dibekali layar beresolusi 5.2 inchi, Sony Xperia Z2 Docomo ini memberikan tampilan yang sangat memuaskan. Ponsel canggih yang masuk di kelas premium dari Sony pun telah dibekali dengan teknologi unggulan yang terletak di layarnya.

Teknologi IPS LCD Triluminous Display yang dilengkapi pula X-Reality Mobile, memberi tampilan tajam. Tidak ketinggalan, Sony mengunggulkan Dragontail Glass yang terletak pada layar, untuk kepentingan proteksi layar.

•Kamera unggulan berkualitas kelas atas untuk selfie

Ya, seperti yang telah dijabarkan sebelumnya, Sony Xperia Z2 Docomo ini telah dilengkapi dengan fitur kamera unggulan. Demi untuk memuaskan para pengguna smartphone keluaran mereka, Sony Xperia Z2 dilengkapi dengan lensa berukuran 20.7 MP pada kamera pada bagian belakang.

Disempurnakan dengan fitur Autofocus dan LED Flash, membuat hasil gambar Anda berkualitas Full HD. Sedangkan pada kamera depan, Sony membekalinya dengan lensa berukuran 2.2 MP.

•Sony Xperia Z2 Docomo dengan dapur pacu garang

Berbekal dengan teknologi Qualcomm Snapdragon 802, disertai Quadcore dengan Lock Speed mencapai 2.3 GHz. Dan bukan hanya itu saja, Sony membekali Xperia Z2 Docomo dengan kartu grafis GPU Adreno 330.

Teknologi tersebut membuat ponsel canggih dalam pemakaian game dan aplikasi berukuran besar tetap terasa ringan. Apalagi Sony membekali Z2 Docomo dengan RAM yang cukup besar, yaitu dengan kapasitas 3 GB.

Baca Juga:
Harga dan Spesifikasi lengkap Sony Xperia Z1 Docomo Terbaru

Harga Sony Xperia Z2 Docomo baru dan bekas

Untuk saat ini harga pasaran dony xperia z2 docomo bisa dibilang sangat murah, sekitar 900 ribu hingga 1.118.000 rupiah. Tergantung dari kondisi dan kelengkapannya, kami akan selalu mengupdate hargannya berdasarkan harga pasaran terbaru dari sony xperia z2 docomo untuk anda.


Itulah sedikit ulasan tentang spesifikasi Sony Xperia Z2 Docomo untuk Anda. Semoga informasi tersebut membantu!
Blog, Updated at: 09:52

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.