Cara Mudah Mengatasi Modem Bolt Movimax no Service

Posted By Game myid on Saturday 4 March 2017 | 09:57

Cara Mengatasi Modem Bolt No Service – Beberapa tahun lalu, Bolt muncul dengan sebuha inovasi baru yang sangat dibutuhkan banyak pengguna internet masa kini. Pasalnya di Indonesai saat itu hanyak mendukung jaringan internet mobile maksimal hanya dengan kecepatan 3G/HSPA saja, sedangkan negara asia maju lainnya seperti Jepang dan Korea sudah menggunakan 4G, dan bahkann mereka ingin menciptakan 5G.

Cara Mengatasi Modem Bolt Movimax no Service

Maka dari itu Bolt hadir dengan memperkenalkan layanan internet super cepat 4G LTE, yang saat itu baru bisa digunakan dengan lancar di Kota Jakarta, namun untuk saat ini Bolt 4G LTE sudah menyebar luar di seluruh Pulau Jawa. Namun untuk daerah pedalaman di jawa belum di jangkau, maka dari itu pasti sering juga mengalami sinyal tidak stabil dan menjadi no service.

Maka dari itu kami akan memberikan anda tips Cara Mengatasi Modem Bolt Moovimax no service, agar anda bisa berinternetan dengan lancar menggunaka jaringan super cepat 4G LTE. Bagi anda yang menggunakan bolt dan mngalami kejadian yang sama seperti artikel yang akan kami bahas kali ini, bisa anda coba cara cara mengatasi modem bolt movimax no service di bawah ini.

Solusi dan Cara mengatasi Modem Bolt yang mengalami No Service

Langkah pertama, software modem Bolt anda harus sudah dalam versi yang terbaru, jika anda masih menggunakan versi yang lama silahkan di upgrade terlebih dahulu, anda bisa mengunjungi situs resminya berikut ini Upgrade Bolt.

Pilih sesuai dengan type modem yang anda gunakan. Setela anda sudah berhasil upgrade softwarenya langkah selanjutnya yaitu mencari barang aluminium yang akan kita gunakan untuk menstabilkan jaringan internet.

Cara Mengatasi Modem Bolt Movimax no Service

Jika anda tidak memilikinya, anda bisa saja menggunakan barang lainnya. Seperti tembaga, wajan, antena TV atau baraang lainnya yang memungkinkan bisa membantu menstabilkan jaringan  di modem bolt movimax no service.

Setlah semua persiapan sudah selesai, matikan Modem Bolt, kemudia cabut kartu dan bateraainya dan pasang kembali, lalu nyalakan lagi modemya, dan tinggal anda koneksikan ulang lagi, maka sinyal dari Bolt 4G LTE akan ada perubahan menjadi lebih baik dari sebelumnya.
Begitulah Cara Mengatasi Sinyal Modem Bolt movimax no service dari game.my.id yang bisa kamu bagikan kali ini untuk anda, jika anda masih kebingungan dengan caranya bisa anda tanyakan langsung.
Blog, Updated at: 09:57

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.