Tips Cara Mudah Merebut Bola Lawan di Winning Eleven PS2

Posted By Game myid on Wednesday 12 April 2017 | 11:44

Cara Mudah Merebut Bola Lawan di Winning Eleven PS2 – Dan karena sepakbola adalah permainan di mana harus ada keseimbangan antara melakukan teknik serangan serta bertahan, tentu saja Anda harus sanggup mengaplikasikannya saat bermain di game Winning Eleven.

Well, meskipun banyak pemain yang mengungkapkan jauh lebih mudah untuk menyerang benteng dari tim lawan dibandingkan dengan mempertahankan gawang sendiri, namun pada kenyataannya bertahan dari serangan tim lawan itu tidaklah semudah yang kita bayangkan.

Cara Mudah Merebut Bola Lawan di Winning Eleven PS2

Memang ada begitu banyak daerah yang bisa kita serang. Tapi sayangnya tidak semua titik dapat Anda sentuh. Tentu saja Anda perlu mengetahui posisi mana yang memungkinkan untuk mencetak gol lebih banyak. Setiap pemain harus bekerja sama dan menggunakan taktik.

Nah, untuk Anda yang ingin mengetahui cara mudah merebut bola lawan di Winning Eleven PS2, Anda bisa mencatat beberapa trik di bawah ini untuk bisa Anda praktekkan!

Formasi pertahanan belum tentu menjadi pilihan terbaik
Apabila Anda ingin melakukan penyerangan dalam game yang satu ini, disarankan agar memilih formasi dan strategi yang tidak terlalu menyerang. Gaya bermain menyerang biasanya justru akan membuat tim Anda lebih banyak kebobolan bola dari pemain-pemain tim lawan.

Sangat disarankan untuk menggunakan formasi 4 – 2 – 2 – 2. Selain itu, pastikan Anda memilih pemain di garis pertahanan yang paling kompak. Dengan sedikit pemain di lini serangan dan banyak pemain di lini pertahanan akan membuat Anda sanggup mengeluarkan serangan 

Ingatlah, bahwa bola jauh lebih cepat daripada pemain
Ya, Anda memang bisa saja menciptakan permainan yang indah. Bahkan tak menutup kemungkinan jika Anda bisa memperlihatkan permainan sempurna seperti tim-tim besar di liga dunia. Nah, slaah satu cara menyerang dan merebut bola dari pemain lawan adalah melakukan gerakan dari setiap sisi.

Jika dibandingkan dengan melakukan balasan hanya dengan satu pemain, Anda akan mendapatkan lebih banyak mendapatkan peluang dengan menyerang dengan 2 atau 3 pemain. Yang perlu Anda ingat dalam game Pro Evolution Soccer adalah bola selalu bergerak jauh lebih cepat dibandingkan pemain.

Fokuskanlah formasi pada lini tengah dan lini penyerangan
Karena formasi dan strageti saat bermain sepakbola adalah yang paling penting, maka untuk melakukan penyerangan dan merebut bola dari pemain di tim lawan, disarankan untuk menggunakan formasi yang seimbang, antara lini pertahanan dan juga lini penyerang Anda. Yang terbaik adalah formasi 3 – 4 – 3.

Namun tidak hanya itu saja, karena Anda juga dapat menggunakan formasi lainnya, seperti 3 – 5 – 2 dan juga formasi 4 – 2 – 4 untuk mendapatkan benteng pertahanan sekaligus serangan yang terbukti efektif dalam mempertahankan gawang dari kebobolan dan juga melakukan serangan balik ke benteng lawan.

Baca Juga:

Nah, itulah beberapa tips dan cara mudah merebut bola lawan di Winning Eleven PS2 yang dapat Anda praktekkan. Namun yang paling penting dari memainkan game sepakbola adalah, Anda harus tetap bisa menikmatinya, ya? Selamat mencoba!
Blog, Updated at: 11:44

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.