Harga dan Spesifikasi Sony Xperia Z1 Docomo Terbaru 2018

Posted By Game myid on Saturday 31 March 2018 | 21:05

Spesifikasi dan Harga Sony Xperia Z1 Docomo – Siapa, sih, yang tak mengenal brand unggulan yang memproduksi berbagai tipe smartphone berbasis Android, Sony? Produsen smartphone yang satu ini memang dikenal menawarkan desain terbaik. Disempurnakan dengan fitur kamera berkualitas, Sony telah merebut hati para pengguna ponsel canggih di manapun.

Nah, setelah sebelumnya sukses dengan tipe Z series, Sony kembali merilis ponsel unggulan lainnya. Ya, Sony Xperia Z1 merupakan produk terbaru dari Sony yang akan memuaskan para pengguna smartphone di seluruh dunia. Dan jika dibandingkan dengan versi Z sebelumnya, Xperia Z1 ini memiliki keistimewaan, yaitu label NTT Docomo.

Untuk sebagai pembanding, di bawah ini adaah daftar spesifikasi Sony Xperia Z1 Docomo wajib tahu!
Harga dan Spesifikasi Sony Xperia Z1 Docomo

Spesifikasi Hp Sony Xperia Z1 Docomo (SO-01F) Terbaru dan Update


  • Kelebihan Sony Xperia Z1 Docomo
Dengan dilengkapi jaringan 4G LTE, Xperia Z1 Docomo menjadi salah satu smartphone yang diunggulkan, lho. Terlebih lagi ponsel keluaran Sony satu ini didukung dengan Chipset Qualcomm MSM 8974.

Dan tak ketinggalan CPU Quad-Core 2.2 GHz Krait 400 yang dipasang dalam Xperia Docomo. Selain itu, meskipun smartphone ini masih menggunakan OS Android v4.2 Jelly Bean, tetapi Anda sudah dapat mengupgrade ke Android v5.5.5 Lollipop.

Anda akan mendapatkan kenyamanan saat mengoperasikan Sony Z1 Docomo, lho. Smartphone dengan OS Android ini menawarkan kecepatan kinerja hingga 2.2 GHz. Tidak hanya dilengkapi dengan kapasitas memori RAM sebesar 2GB, ponsel keluaran Sony ini telah disempurnakan dengan ruang penyimpanan hingga 16GB.

Nah, apabila menurut Anda kapasitas penyimpanan itu masih kurang mendukung, jangan khawatir. Karena Anda masih dapat menambahkan kartu microSD yang memiliki kapasitas penyimpanan hingga 32GB.

Keunggulan lainnya yang dimiliki oleh Sony Xperia Z1 Docomo adalah fitur Waterproof yang sudah diakui di dunia internasional. Ketahanan anti air hingga kedalaman sekitar 1,5 meter selama 30 menit tentunya menambah daya tarik dari smartphone yang satu ini.

Sementara itu, untuk layar Sony Xperia Z1 Docomo sudah dilengkapi dengan layar berukuran 5.0 inchi dengan resolusi 1080 X 1920 pixels. Dengan tingkat kerapatan 441ppi pixel density, membuat ponsel dengan jenis layar TFT 16 juta warna ini menawarkan kejernihan display.

Untuk fitur kamera, Sony Xperia Z1 Docomo dilengkapi dengan lensa kamera dengan kualitas tinggi yang terbukti keunggulannya. Pada kamera utama, pengguna akan dimanjakan dengan lensa kamera dengan ukuran 20.7MP. Kamera Sony Xperia Z1 Docomo sudah dilengkapi dengan LED Flash dan fitur autofocus.

Fitur berkelas lainnya, adalah layanan geo-tagging, touch focus, image stabilization, HDR, panorama dan ½.3’’ sensor size. Sementara itu untuk fitur kamera depan dari Sony Xperia Z1 Docomo beresolusi 2MP. Jadi dengan fitur kamera depan tersebut, memudahkan Anda mendapatkan gambar berkualitas.

Baca Juga:
Spesifikasi dan Harga Sony Xperi Z2 Docomo

Nah, itulah daftar Spesifikasi dan Harga Sony Xperia Z1 Docomo yang perlu Anda ketahui. Sementara untuk harga sendiri, Sony merilis Xperia Z1 baru dengan harga Rp 6 jutaan.

Sedangkan Sony Xperia Z1 Docomo yang bekas dengan harga sekitar Rp 1 jutaan saja, harga tersebut dapat anda lihat sendiri di Berponsel.com. Semoga informasi ini bermanfaat.
Blog, Updated at: 21:05

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.