Kumpulan Cheat Game Smackdown Pain PS2 Terlengkap Indonesia

Posted By Game myid on Thursday 13 April 2017 | 10:05

Cheat SmackDown Pain PS2 Paling Lengkap – Satu lagi game populer dengan keseruan yang bisa Anda dapatkan. WWE SmackDown! Here Comes the Pain atau dikenal juga dengan nama Exiting Pro Wrestling 5. Game satu ini merupakan jenis permainan yang dikeluarkan oleh WWE untuk PlayStation 2.

Permainan ini termasuk seri lanjutan game sekuel WWE SmackDown! Shut Your Mouth. Terinspirasi dari acara mingguan di televisi, yaitu SmackDown, game satu ini menawarkan teknik bergulat yang jauh lebih rumit daripada game terdahulunya. Tidak mengherankan jika game ini diakui menjadi game gulat terbaik yang pernah ada, lho!

Cheat SmackDown Pain PS2 Paling Lengkap

Tidak ada larangan yang membatasi Anda dalam mengalahkan lawan di dalam Game SmackDown Pain ini. Jadi Anda bebas mempraktekkan semua jurus spesial demi menghancurkan lawan di depan mata. Nah, bagi para penggemar game gulat yang seru ini, berikut adalah kumpulan cheat SmackDown Pain PS2 paling lengkap yang bisa Anda praktekkan. Just let’s check this out!

Kode Cheat Game Smackdown Pain PS2 Lengkap Bahasa Indonesia

•Area rahasia di dalam ruang latihan
Temukan dinding yang terlihat agak retak. Jika Anda menemukannya, segera lemparkan lawan Anda ke dinding retak tersebut, ya? Karena itu, usahakan dinding itu hancur berantakan. Trik ini akan membawa Anda masuk ke dalam area tersembunyi yang sebelumnya belum terbuka.

•Trik mengalahkan lawan di belakang panggung
Bisakah kita mengalahkan lawan selain di atas panggung? Eits, hal itu bukanlah hal yang sulit untuk Anda lakukan, kok. Anda bisa mengalahkan lawan di tempat parkir. Caranya dengan menghantamkan tubuh si pemain lawan ke dalam truk. Nah, teknik ini akan menyebabkan kerusakan yang fatal pada bagian tubuh mereka. Ulangi trik tersebut hingga lawan Anda tidak sanggup berkutik.

•Cara untuk melarikan diri dari ruang eliminasi
Di saat Anda berada di dalam sebuah ruangan kosong, Anda bisa pergi sesuai dengan turnbuckle. Nah, setelah itu, tunggulah lawan dari atas dan bersiaplah melompat. Tekan Depan dan Segitiga. Di saat Anda gagal melakukan trik ini, Anda bisa tetap pergi ke arah kerumunan dan pergi menjauh.

•Strategi yang dapat Anda lakukan di treadmill
Nah, jika Anda berada di dalam ruangan latihan, berjalanlah ke arah treadmill dan tekan tombol Persegi untuk berjalan di atas treadmill. Setelah itu, tekanlah X dengan segera untuk membuat karakter pemain Anda berjalan di treadmill tersebut untuk mengisi kembali tenaganya hingga penuh.

•Untuk mengatasi gangguan dan meminta bantuan
Tidak jarang Anda kewalahan dalam mengalahkan lawan seorang diri, lho. Nah, untuk mengatasi hal itu, Anda dapat menekan tombol R3 saat pertandingan tengah berjalan. Dengan trik yang satu ini, akan ada seseorang yang datang untuk membantu Anda. Namun trik ini tidak akan berguna di semua tempat, lho.

•Cara untuk menang dengan mudah di Hardcore Matches
Rahasia yang satu ini memungkinkan karakter Anda bisa memenangkan pertandingan dengan jauh lebih mudah, lho. Di sebuah koridor, naiklah ke atas dan patahkan dua panel yang ada. Setelah itu berdirilah di sisi kanan atas dan saksikan di saat Al berjalan membabi buta jatuh ke lubang dan menghancurkan diri sendiri. Dengan trik ini, karakter Anda bisa memenangkan pertandingan dengan mudah.

Baca Juga:
Itulah kumpulan cheat SmackDown Pain PS2 paling lengkap yang akan menambah keseruan permainan Anda di dalam game. Semoga informasi di atas membantu!
Blog, Updated at: 10:05

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.