Kumpulan Cheat Game PES 2016 di PS3 Terbaru dan Terlengkap

Posted By Game myid on Wednesday 29 March 2017 | 10:49

Kumpulan Cheat PES di PS3 Terbaru dan Paling LengkapPro Evolution Soccer 2016 atau yang biasa disebut dengan PES 2016 merupakan sebuah game simulasi sepak bola yang dikembangkan oleh PES Productions serta diterbitkan oleh Konami. Anda bisa memainkan game menantang yang satu ini untuk Microsoft Windows, PlayStation 3, PlayStation 4, Xbox 360 dan juga Xbox One.

PES mengajak Anda untuk bermain dalam Ligue 1, La Liga, AFC Champions League, UEFA Europa League, UEFA Super Cup, Copa Libertadores, Copa Sudamericana Seasons 2014 dan 2015, Recopa Sudamericana, unlicensed Serie A, unlicensed Premier League dan banyak lagi liga dunia yang menantang adrenalin. Di bawah ini Kode cheat PES di PS3 terbaru dan paling lengkap untuk Anda!

Kumpulan Cheat Game PES 2016 di PS3

  • Body Feints
Gambetta: Arahkan analog Kanan ke arah atas, atau ke arah bawah dan ke arah kanan. Lalu ke arah kanan. Lepaskan. Tekan analog Kiri sesegera mungkin untuk mengganti.

  • Scissor Skills
Scrissors Feint: Arahkan analog Kanan ke arah kanan, kanan atas dan ke atas atau ke arah kanan, kanan bawah dan ke bawah. Lalu ke arah kanan. Lepaskan. Tekan analog Kiri untuk mengganti.

Step-over: Arahkan analog Kanan ke arah kanan, kanan atas dan ke kanan atau kea rah nawah, bawah kanan dan kanan. Lalu ke arah kanan. Lepaskan. Tekan analog Kiri untuk mengganti.

Multiple Scissors Feint: Arahkan analog Kanan ke arah kanan, kanan atas atas, kanan atas, kanan, kanan bawah, dan bawah atau kanan, kanan bawah, bawah, kanan bawah, kanan, kanan atas dan atas. Lalu ke arah kanan. Lepaskan. Tekan analog Kiri untuk mengganti.

High Speed Scissors Feint: Arahkan analog Kanan ke arah kanan, kanan atas, atas atau kanan, kanan bawah dan bawah. Lalu ke arah kanan. Lepaskan. Tekan analog Kiri untuk mengganti.

  • Step on Skills
Draw and Open: Tekan analog Kanan dan arahkan ke kiri. Lalu analog Kiri ke arah bawah atau kanan bawah atau kanan.

Left Feint: Tekan analog Kanan dan arahkan ke kiri. Lalu analog Kiri ke arah atas atau kanan atas.

Scotch Move: Tekan analog Kanan dan arahkan ke kiri. Lalu analog Kiri ke arah bawah atau kanan bawah atau kanan.

  • Flip Flap Skills
Out and in: Tekan analog Kanan dan arahkan ke kanan bawah. Lalu analog Kiri ke arah kanan atas.

In and out: Tekan analog Kanan dan arahkan ke kanan atas. Lalu analog Kiri ke arah kanan bawah.

Flip Flap: Tekan analog Kanan dan arahkan ke kanan bawah. Lalu analog kiri ke arah kanan atas.

Reverse Flip Flap: Tekan analog Kanan dan arahkan ke kanan atas. Lalu analog Kiri ke arah kanan bawah.

  • Roulette Skills
Marseille Turn: Tekan dan putar analog Kanan 360 derajat melawan arah jarum jam atau searah dengan jarum jam. Lalu analog Kiri ke arah kanan atau kanan bawah atau bawah. Atau analog Kiri ke arah kanan, atau kanan atas atau atas.

  • Turning Skills
Double Touch: Tekan analog Kanan dan arahkan ke atas atau bawah. Lalu tekan analog Kiri.

Cross Over Turn: Tekan analog Kanan dan arahkan ke kanan. Lalu analog Kiri ke arah atas atau kanan atas atau kiri atas. Atau analog Kiri ke arah bawah, kanan bawah atau kiri bawah.

Baca Juga:
Nah, itulah tadi kumpulan cheat PES di PS3 terbaru dan paling lengkap dari game.my.id Semoga informasi di atas dapat membantu Anda dalam memainkan Pro Evolution Soccer 2016 di PS 3.
Blog, Updated at: 10:49

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.