Kumpulan Cheat Game Resident Evil 4 PS 2 Paling Lengkap

Posted By Game myid on Tuesday 28 March 2017 | 17:13

Kumpulan Cheat Resident Evil 4 PS 2 Lengkap – Resident Evil 4 yang dikenal dengan nama Biohazard 4 di Jepang, merupakan permainan survival horor yang dikembangkan dan juga diterbitkan oleh Capcom. Resident Evil 4 ini menceritakan tentang seorang agen pemerintah Amerika Serikat yang bernama Leon S. Kennedy diutus di dalam misi untuk menyelamatkan Ashley Graham, yang merupakan putri dari sang Presiden Amerika Serikat.

Penculikan putri dari orang nomor satu di negara adidaya tersebut memaksa Leon untuk mengunjungi daerah pedesaan di Spanyol. Tidak hanya itu saja, karena Leon pun harus berkelahi dengan penduduk desa yang mengerikan. Ditambah lagi mata mata misterius Ada Wong yang menghadang Leon di dalam menyelesaikan misi pentingnya tersebut.

Kumpulan Cheat Game Resident Evil 4 PS 2 Paling Lengkap

Anda sebagai pemain akan memegang kendali dari sang karakter utama, yaitu Leon S. Kennedy. Dalam permainan ini Anda mengambil perspeksit dari orang ketiga. Permainan akan mengambil fokus kepada berbagai pertempuran dengan menggunakan senjata api.

Anda harus menyelesaikan misi dengan cara mengalahkan musuh yang berkerumun di daerah terbuka yang luas. Yang membedakan Resident Evil 4 untuk PS2 ini dengan seri sebelumnya, Anda memiliki lebih banyak pilihan untuk menembak.

Nah, dibawah ini adalah kumpulan kode password Resident Evil 4 PS 2 lengkap yang perlu Anda ketahui sebelum memainkan peran sang karakter utama di dalam Resident Evil 4 ini! Seperti apa? Simak di sini!

Cheat Kode Resident Evil 4 PS 2 Terlengkap dan Terbaru


Kumpulan Cheat Game Resident Evil 4 PS 2 Paling Lengkap

Completion Bonuses
Untuk mendapatkan bonus, seperti Separate Ways and Mersenaries mini-games, selesaikan permainan. Setelah menyelesaikan permainan untuk yang pertama kalinya di dalam Resident Evil 4, jika Anda ingin memulai permainan baru, tekan Start dan pilih Load Game. Selanjutnya pilih file yang ditandai Clear.

Selesaikan Separate Ways mini-game untuk membuka kostum ksatria Ashley dan kostum gangster Leon. Dengan fitur ini, Ashley tidak akan mengalami luka ketika bertarung. Jika Anda berhasil menyelesaikan permainan dalam Professional Mode ini, maka Anda akan mendapatkan PRL 412 meriam laser yang bisa Anda gunakan ketika Anda mulai memainkan Round 2 dalam Professional Mode.

Chicago Typewriter
Anda wajib menyelesaikan Separate Ways mini-game terlebih dahulu apabila ingin membuka Chicago Typewriter, yaitu senjata dengan amunisi yang tak terbatas.

HandCannon
Raihlah peringkat bintang lima dengan semua tentara bayaran di Mercenaries mini-game untuk dapat membuka senjata HandCannon. Jika Anda ingin mendapatkan amunisi yang tak terbatas, upgrade semua opsi yang ada pada HandCannon Anda.

Punisher
Hancurkanlah setidaknya 10 dari total 15 medali biru untuk bisa mendapatkan Punisher dari Merchant, berupa 2 senjata. Senjata ini akan mengenai 2 target ketika Anda mendapatkannya dan 5 target ketika Anda mendapatkannya secara eksklusif.

Karakter bonus di dalam Mercenaries mini-game
Dapatkan lebih dahulu peringkat bintang 4 dalam setiap bidang untuk membuka karakter yang sesuai dengan Mercenaries mini-game.

Ada Wong: Pueblo
Albert Wesker: Waterworld
Hunk: Island Commando Base
Jack Krauser: Castle

Baca Juga:
Nah, itulah seulas kumpulan password cheat Resident Evil 4 PS 2 lengkap dari game.my.id yang bisa Anda praktekkan saat bermain game. Semoga informasi di atas bermanfaat, ya!
Blog, Updated at: 17:13

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.