Kode Password Game Naruto Shippuden Ultimate Ninja 5 PS2

Posted By Game myid on Friday 31 March 2017 | 17:21

Password Game Naruto Shippuden Ultimate Ninja 5 PS2 – Terinspirasi dari manga dan anime populer di Jepang, yaitu Naruto, CyberConnect2 dan Namco Bandai mempublikasikan Naruto: Ultimate Ninja di tahun 2005 yang lalu. Dengan tingkat kepopuleran anime yang dibuat oleh Masashi Kishimoto, game ini pun sanggup menarik banyak peminat untuk memainkannya dan menyelesaikan setiap misi yang ada.

Nah, di dalam Ultimate Ninja Series, setiap pemain memegang kendali dari salah satu karakter di dalam anime dan manga Naruto. Misi Anda adalah melawan karakter lawan serta memenangkan pertandingan. Untuk membantu Anda memenangkan game, tersedia berbagai kemampuan khusus di setiap karakter, sesuai dengan kekuatan mereka seperti di dalam serial animenya.

Kode Password Game Naruto Shippuden Ultimate Ninja 5 PS2

Untuk Anda para penggemar game Naruto Shippuden Ultimate Ninja 5, di bawah adalah sedikit bocoran mengenai password game Naruto Shippuden Ultimate Ninja 5 PS2 yang wajib Anda ketahui! Apa saja? Check this out!

Pada layar pemilihan karakter, tahan L1 dan R1 untuk memilih kostum alternatif. Selanjutnya dalam misi Free Battle atau Mission Mode, tahan L2 dan R1, kemudian tekan X saat Anda akan memilih karakter.

Dalam Chibi Battle, saat Anda bermain di Versus Mode, tahan Persegi. Lakukanlah trik yang satu ini saat nama dari masing-masing petarung disebutkan. Setelah itu, lanjutkan dengan menekan Persegi, untuk bertarung dengan versi karakter chibi.

Kode Password Game Naruto Shippuden Ultimate Ninja 5 PS2

Jika ingin bermain di Bonus Mission, selesaikanlah “S” rank Mission 2, yaitu “Icha Icha Paradise” apabila Anda ingin membuka Mission 11. Tidak hanya itu, jika Anda berhasil menyelesaikan semua non-“S” rank Mission atau Hokage rank), akan membuka Mission 12.

Setelah berhasil menyelesaikan Gaara’s Story Mode, misi selanjutnya yang dapat Anda temukan adalah Kazekage Mansion, Sumanigo Estate dan Buddha Statue. Nah, jika Anda berhasil melengkapi Story Mode Haku, ini akan membuka Great Naruto Bridge dan Zabuza’s Hideout Mission.

Password Cheat Game Naruto Shippuden Ultimate Ninja 5 PS 2

Kode Password Game Naruto Shippuden Ultimate Ninja 5 PS2

•Bermain sebagai Curse-Marked Sasuke
Capailah Chunin rank atau 500 EXP di dalam Mission Mode untuk membuka Cursed Sealed Sasuke dalam Mission, Praktice dan Free Battle Mode.

•Bermain sebagai Gaara
Selesaikan Saga Mode dan Zabuza dengan sempurna untuk membuka Gaara di dalam Saga Mode. Ketika Anda berhasil menyelesaikan Saga Mode, maka akan membuka karakter Gaara dalam Versus Mode.

•Bermain sebagai Haku
Lengkapi dan selesaikan Saga Mode sebagai Hinata untuk membuka Haku Saga Mode. Nah, apabila Anda berhasil menyelesaikan Haku Saga Mode, selanjutnya Haku Versus Mode akan terbuka.

•Bermain sebagai Hinata Hyuga
Selesaikan Neji Saga Mode dengan sukses untuk membuka Hinata Saha Mode. Apabila Anda berhasil di dalam misi tersebut, maka selanjutnya akan terbuka Hinata Hyuga Versus Mode.

•Bermain sebagai Neji Hyuga
Jika Anda berhasil menyelesaikan Saga Mode dengan menggunakan berbagai karakter inti, selanjutnya akan membuka Neji Saga Mode. Setelah misi selesai, Neji Hyuga Versus Mode pun akan terbuka.

•Bermain sebagai Nine-Tailed Naruto
Untuk memainkan karakter yang satu ini, Anda perlu mencapai Jonin rank atau 1750 EXP dalam Mission Mode.

•Bermain sebagai Orochimaru
Lengkapi Gaara Saga Mode untuk membuka Orochimaru Saga Mode dan bermain sebagai Orochimaru. Untuk memainkan karakter Orochimaru dalam Versus Mode, selesaikan Saga Mode dengan lengkap.
Nah, itulah beberapa password game Naruto Shippuden Ultimate Ninja 5 PS2 dari game.my.id. Semoga informasi di atas bisa membantu Anda menghidupkan game dengan penuh semangat berapi-api.
Blog, Updated at: 17:21

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.