Cara Upgrade Android ke Versi Terbaru 2018

Posted By Game myid on Saturday 31 March 2018 | 21:04

Cara upgrade Android ke versi terbaru dengan cepat – android saat ini menjadi OS yang sangat banyak sekali digunakan orang, baik tua maupun muda, dari kalangan atas sampai dengan menengah ke bawah, semua bisa menggunakan android, karena smartphone android yang ada di pasaran juga banyak sekali merek dari harganya yang mahal hingga yang murah.

Tiap tahun android akan selalu berusaha melakukan update pada OS mereka, karena semakin meningkatnya spesifikasi smartphone, android juga melakukan upgrade OS demi perbaikan kinerjanya yang akan terus di kembangakan terus menerus.

Cara Upgrade Android ke Versi Terbaru 2017

Kebayankan user android saat ini memakai gadget yang OSnya minimal sudah Kitkat, jadi untuk sekarang ini banyak juga para pengguna yang mencari cara melakukan upgrade OS Android ke versi yang lebih tinggi di HP mereka. Berikut ini kami akan memberikan tips cara mengupgrade android ke versi yang lebih tinggi dengan mudah tidak ada 5 menit.

Bagaimana Cara Update/Update OS Android ke Versi Terbaru

Jika Anda mengira cara update atau upgrade android ke versi yang lebih baru caranya hanya tinggal mendownload file kemudian tinggal dipasang di android, tidak semudah itu. Karena tidak semua versi android atau bahkan hp android mendapatkan update Android versi terbarunya. Jadi, mungkin ini akan menjadi masalah bagi Anda pengguna versi lama.

Langsung saja ikuti langkah-langkah yang benar dan jelas di bawah ini.

Pertama pergi dulu ke Menu Setting yang ada di Hp Android Anda, kemudian ke About Phone (Tentang Ponsel) lalu pilih “Pembaruan Sistem” selanjutnya Anda bisa memeriksa ketersediaan pembaruan dengan klik Periksa Pembaruan.
Blog, Updated at: 21:04

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.