Formasi Winning Eleven Agar Menang Terus, Tidak Kebobolan, dan Tak Terkalahkan

Posted By Game myid on Friday 14 April 2017 | 10:43

Formasi Winning Eleven Agar Menang Terus dan Tidak Kebobolan – Sepakbola merupakan permainan yang meliputi serangan sekaligus pertahanan. Keseimbangan dari dua hal inilah yang akan menjadi kunci dari keberhasilan pemain dalam meraih kemenangan. Jadi dalam memainkan game sepakbola tak hanya penting untuk menjalankan posisi masing-masing pemain sehingga tidak kebobolan, namun juga penting untuk mencetak angka dengan menyarangkan bola ke gawang tim lawan.

Nah, dalam permainan Pro Eleven Evolution Soccer 2017, aturan yang digunakan masih tetap sama, kok. Anda harus melakukan serangan sekaligus mempertahankan daerah kekuasaan dari serangan dari para pemain lawan. Untuk itulah tidak boleh diabaikan teknik bermain bola. Mulai dari mengatur formasi dan siapa saja pemain yang akan diturunkan, semuanya memiliki peranannya untuk membawa kemenangan di setiap pertandingan.

Formasi Winning Eleven Agar Menang Terus dan Tidak Kebobolan

Sebelum Anda mulai menggempur benteng pertahanan lawan dengan pemain andalan yang Anda miliki, ada baiknya Anda mencari tahu informasi tentang formasi Winning Eleven agar menang terus dan tidak kebobolan berikut ini!

•Taktik dan formasi
Tentu saja, memilih formasi yang tepat adalah salah satu hal yang paling penting untuk Anda lakukan di setiap awal pertandingan. Dan triknya tak jauh berbeda dengan permainan sepakbola yang ada di dunia nyata, lho. Jadi sebelum memulai permainan, Anda harus memilih formasi.

Anda dapat menemukan formasi sepakbola seperti yang ada di kehidupan nyata, yaitu 4 – 4 – 2 ataupun formasi 4 – 3 – 3. Pilihan formasi terdapat di layar Squad. Pilihlah tab Formations untuk melihat formasi secara utuh, sebelum Anda memutuskan memilih formasi yang terbaik.

•Formasi pertahanan
Untuk Anda yang ingin memiliki benteng pertahanan kuat, formasi terbaik adalah 5 – 3 – 2. Dengan satu pemain bek di tengah, ditambah 2 bek di masing-masing sisi, Anda akan memiliki pertahanan yang baik, sekaligus dapat menghasilkan banyak gol dengan menggunakan formasi satu ini. Dengan adanya pemain yang kompak di lini tengah, maka Anda akan bisa mempertahankan gawang dari serangan lawan.

Sedangkan formasi 5 – 4 – 1 adalah pilihan lain yang bisa Anda ambil jika ingin mendapatkan pertahanan yang jauh lebih kuat dibandingkan dengan formasi dengan 3 bek di bagian tengah. Nah, dengan memiliki 4 bek di lini tengah, Anda bisa menyeimbangkan penyerangan dengan sayap kiri dan kanan.

Lalu ada formasi 4 – 5 – 1 yang disertai dengan gelandang bertahan Anda juga akan memiliki penyerang yang akan menghancurkan benteng pertahanan dari tim lawan. Well, formasi yang satu ini sebenarnya hampir mirip dengan kedua formasi sebelumnya. 

Namun yang membedakan adalah kekuatan di bagian tengah lapangan dari tim Anda. Dengan formasi ini, Anda bisa mempertahankan gawang sekaligus juga memberi kekuatan penuh pada pemain di garis depan untuk melakukan penyerangan.

Baca Juga:
Kumpulan Password Cheat game The Warriors PS 2 Terlengkap Bahasa Indonesia
Kode Cheat Game Resident Evil 4 PS 2 Terlengkap Bahasa Indonesia

Nah, itulah seulas formasi Winning Eleven agar menang terus dan tidak kebobolan yang dapat Anda praktekkan saat bermain. Semoga informasi di atas membantu Anda, ya. Selamat bermain dan meraih kemenangan!
Blog, Updated at: 10:43

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.